Minggu, 07 Juli 2019

Jenis-Jenis Makanan Ayam Bangkok S128 Yang Bergizi


Memilih makanan bergizi untuk ayam bangkok S128, Perlu kamu ketahui secara mendasar. Disini saya kembali akan memberikan seputar pengetahuan tentang cara memilih dan memberikan beberapa makanan ayam aduan/ayam petarung yang baik dan menyehatkan. Khususnya untuk perkembangan ayam yang anda miliki.

Bagi kamu penghoby ayam aduan, terutama ayam bangkok fhilifina, memilih makanan sempurna untuk ayam ini bertujuan agar ayam yang anda rawat menjadi berkualitas pastinya. Ayam bangkok yang berkualitas  pastinya memberikan hasil yang memuaskan ketika di adukan, untuk ayam yang berkualitas bagus pastinya akan dibarengi dengan perawatan yang bagus pula.

Adu Ayam S1288 - Disini saya akan sedikit menjelaskan beberapa dasar memilih makanan ayam yang baik dan benar, buat anda para penghoby ayam tarung, khususnya ayam bangkok S128. Memilih makanan dapat anda lakukan dengan memberikan beberapa makanan dasar seperti udang, cacing tanah, belut , sayur-sayuran, suplemen ayam dan lain-lain.

Ayam aduan juga sama seperti manisia, Dimana mereka membutuhkan makanan untuk dapat melangsungkan hidup, untuk pakan ayam aduan tidak disarankan memilih asal-asalan, Apa apabila ayam aduan yang andamiliki diberikan makanan yang tidak baik ini akan berdaampak buruk bagi kesehatan sang ayam.

Beberapa Jenis Makanan Ayam Bangkok S128 Yang Baik

untuk mengetahui makanan-makanan ayam petarung yang beik, anda bisa meniru bebrapa cara dan metode yang saya berikan. Berikut Caeanya.

Cacing tanah
Cacing tanah merupakan salah satu alternatif makanan untu ayam bangkok yang menyehatkan, kandungan protein yang tinggi pada cacing tanah dapat menjaga staminah dan mengenyangkan ayam pastinya. kamu dapat memberikan makan ayam dengan cacing 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Keistimewaan pakan cacing yaitu mudah didapatkan dan tidak mengeluarkan uang untuk mendapatkannya. kamu hanya perluh sebuah cangkul untuk mendapatkan cacing tanah dan pergi kepekarangan rumah yang memiliki tanah yang subur.

- Jagung
selanjutnya untuk jagung berguna untuk memperkuat tulang pada ayam petarung, Jagung merupakan makanan yang banyak mengandung kabrbohidrat, minyak yang mengandung kalsium di dalam jagung akan membantu memperkuat tulang dan sendi-sendi pada ayam petarung. Cara memberi makan untuk jagung ini sangat sederhana, kamu hanya perlu merendam jagung telebih dahulu sebelumnya, hal ini akan membuat jagung menjadi lunak dan ayam akan mudah untuk mengkonsumsinya.

- Udang
Dalam tubuh udang juga banyak mengandung protein yang lebih tinggi dibanding dengan cacing tanah. Hal ini mendukung stamina dan menyuflai energi ayam setelah bertarung, Selain itu udang juga meningkatkan fitalitas dan daya tahan tubuh ayam semangkin bergairah. Makanan udang ini sangat cocok diberikan ketika ayam sudah selesai bertarung.

-Beras Merah
Jenis pakan ayam petarung yang berikutnya yaitu beras merah, jenis pakan ini diberikan setelah ayam jenis petarung memiliki umur yang sudah dewasa. Beras merah sangat bagus untuk jenis ayam ini karena mengandung protein dan karbohidrat yang tinggi, mengandung rendah lemak dan mudah dicerna ayam. pakan ini sangat cocok diberikan pada ayam petarung karena beras merah dapat mempercepat pertumbuhan jalu pada ayam.

Sabung Ayam Pw - Nah itulah tadi beberapa penjelasan tentang jenis-jenis makanan ayam aduan yang baik dan bergizi, yang bisa saya sampaikan, Semoga dapat membantu pengetahuan anda tentang cara memberi makan ayam jenis petarung yang baik dan benar.

Terimakasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel yang saya buat, sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya, wassalamualaikum wr.wb,.

0 komentar:

Posting Komentar