Minggu, 07 Juli 2019

Cara Merawat Adu Ayam Bangkok S128


Ketika kamu ingin merawat ayambangkok, tentu saja di butuhkan ketekunan dan ketelatenan dalam melakukannya. Sampai saat ini  banyak orang yang memiliki hoby dan kesukaan dalam merawat ayam hanya bertahan dalam waktu 1 minggu saja dan selebihnya mereka telah bosan. Nah bila anda ingin mencoba merawat ayam bangkok, supaya memiliki kualitas yang bagus ikutilah panduan berikut ini.

Cara merawat ayam bangkok yang tepat dan benar mungkin bisa menjadi salah satu sarana buat anda penggemar ayam aduan. penggemar adu ayam pastinya anda harus tau jika anda mempunyai salah hoby yang unik, maka dari itu seharusnya hoby yang unik itu dikembangkan dan di manfaatkan sebisa mungkin agar menjadi sesuatu yang menyenagkan bagi diri anda.

Untuk kamu yang mempunyai hoby adu ayam bangkok, seharusnya anda memiliki pengetahuan lebih tentang bagaimana cara merawat dan memberi pakannya agar ayam yang anda mempunyai kualitas yang bagus ketika di lagakan dengan ayam lain. Perawatan yang teratur akan sangat membantu potensi dan kualitas ayam bangkok yang anda miliki.

Merawat ayam bangkok bisa di bedakan dengan dua cara, yaitu melakukan perawatan rutin dan secara berkala. Perawatan ayam yang biasa anda lakuan sebelum melakukan adu ayam antaralain anda bisa menyiapkan pelatihan ringan, memberikan pelatihan fisik sangat membantu agar ayam yang anda miliki menjadi bersemangat dan merasa segar ketika bertarung nantinya,

Berikut adalah bebrapa cara merawat dan memandikan ayam bangkok yang bisa kamu jadikan pilihan alternatif agar kamu mengerti dan memahami cara-caranya maka simak terus pembahasan ini sampai habis.

Tips Dan Cara Merawat Adu Ayam Bangkok S128

Untuk kamu yang ingin mengetahui bebrapa tips dan cara untuk merawat ayam aduan dengan benar dan tepat, disini saya ngin memberikan anda bebrapa saran yang mungkin bisa anda coba dirumah sebagai bahan pengetahuan yang sederhana untuk anda coba.  Berikut adalah cara- caranya :

- Cara Pertama
Pertama yang harus kamu perhatikan adalah memberikan makanan yang sangat baik untuk perkembangan dan kualitas ayam nantinya. Berikan makanan yang banyak mengandung energi seperti jagung, kacang ijo, beras merah dan makanan lainnya.

- Cara Kedua
Selanjutnya yaitu memandikan ayam fungsi utama ini harus anda perhatikan, memandikan ayam dengan rutin akan menjaga kebersihan dan terhindar dari serangan penyakit yang dapat menurunkan stamina dan kebugaran ayam yang anda miliki.

- Cara Ketiga
Kemudian kamu harus memperhatikan kondisi kandang pada ayam yang kamu miliki, kebersihan kandang yang terjaga, membantu kenyamanan ayam. kandang ayam yang bersi membuat ayam menjadi senang dan riang, perlu diperhatikan, mut ayam harus tetap terjaga agar kualitas ayam bangkok yang anda miliki selalu terjaga kualitas dan performanya.

- Cara Keempat
Cara yang terakhir yaitu berikan waktu istirahat yang cukup pada ayam bangkok, hal ini agar ayam memiliki kondisi yang fit dan kebugarannya tetap terjaga. perlu ada ketahui kebugaran ayam yang terjaga akan memberikan performa yang bagus ketika ayam akan ditarungkan ke esokan harinya.

Demikianlah tips dan cara merawat ayam jago S128, semoga apa yang saya tulis dapat memberikan pengetahuan kamu tentang cara merawat ayam bangkok dengan baik dan benar. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Untuk Informasi seputar dunia ayam kamu bisa bertanyak kepada admin kami melalui kontak kontak dibawah ini.

  • kingbet.over-blog.com
    • king303bet.blogspot.com

    0 komentar:

    Posting Komentar